Selasa, 18 September 2007

Konsultan Manajemen: Manajemen Strategi

Konsultan Manajemen Strategi:

SESEORANG hanya dapat mengerjakan sesuatu

dengan ilmu pengetahuan yang diketahuinya saja

(Ferdinand Foch).

AKAR masalah dan pemecahan pengelolaan apa pun, bagi sebuah negara, daerah, departemen, organisasi, produk dan pribadi di mana pun, di seluruh dunia sekarang ini adalah, berkaitan dengan Sistem Ilmu Pengetahuan, yang sebelum tahun 2000 belum terpecahkan.

Saya ilmuwan dan praktisi manajemen, dan telah merumuskan Sistem Keteraturan Ilmiah Ilmu Pengetahuan, sehingga terjadi (r)evolusi Ilmu Pengetahuan Sosial, tercakup pula Administrasi dan Manajemen (2000). Informasi ini sangat-sangat penting bagi siapa pun, untuk kemajuan sebuah negara, daerah, departemen, organisasi, produk dan pribadi. Mohon dengan sangat-sangat dicermati.

Paradigma baru TOTAL QINIMAIN ZAIN: The Strategic-Tactic-Technique Millennium III Conceptual Framework for Sustainable Superiority – The (R)Evolution of Social Science, The Modern Scientific Administration and Management telah banyak memecahkan masalah kertas kerja manajemen strategi, diantaranya: (1) Strategi (R)Evolusi Sistem Ilmu Pengetahuan, (2) Strategi (R)Evolusi Satuan Ukuran, (3) Strategi (R)Evolusi Definisi, (4) Strategi (R)Evolusi Kewirausahaan, (5) Strategi (R)Evolusi Inovasi Produk, (6) Strategi (R)Evolusi Merek Produk, (7) Strategi (R)Evolusi Informasi Posisi, (8) Strategi (R)Evolusi Identitas Semboyan, (9) Strategi (R)Evolusi Mengelola Isu, (10) Strategi (R)Evolusi Siklus Komunikasi, (11) Strategi (R)Evolusi Kesetiaan Pengecer, (12) Strategi (R)Evolusi Krisis Multidimensi (13) Strategi (R)Evolusi Suara Pelanggan, (14)(15) Strategi (R)Evolusi Kesetiaan Bujukan, (16)(17) Strategi (R)Evolusi Rantai Nilai, (18) Strategi (R)Evolusi Tata Pemerintahan yang Baik, Strategi (R)Evolusi Tempat Usaha, (19) Strategi (R)Evolusi Manajemen Transisi, (20) Strategi (R)Evolusi Perencanaan Operasional, (21) Strategi (R)Evolusi Kode Organisasi, (22) Strategi (R)Evolusi Persepsi Kerja, Strategi (R)Evolusi Melompat Bahan, Paradoks Budaya, (23) Strategi (R)Evolusi Sejarah Organisasi, (24) Strategi (R)Evolusi Kreativitas Gagasan, (25) Strategi (R)Evolusi Masa Depan, (26) Strategi (R)Evolusi Kepemimpinan Persaingan Global, (27) Strategi (R)Evolusi Kolom Media, (28) Strategi (R)Evolusi Migrasi Budaya, (29) Strategi (R)Evolusi Senjata Rahasia, (30) Strategi (R)Evolusi Posisi Pemasaran, (31) Strategi (R)Evolusi Manajemen Modern, (32) Strategi (R)Evolusi Resep Manajemen, (33) Strategi (R)Evolusi Bentuk Perusahaan, (35) Strategi (R)Evolusi Siklus Hidup Produk, (36) Strategi (R)Evolusi Kriteria Pemimpin, (37) Strategi (R)Evolusi Karakteristik Produk, (38) Strategi (R)Evolusi Kompetensi Sistem Pendidikan, (39) Strategi (R)Evolusi Keunggulan Berkelanjutan Tumbuh, (40) Strategi (R)Evolusi Keunggulan Berkelanjutan Berkembang, (41) Strategi (R)Evolusi Keunggulan Layanan Pelanggan Ke Luar, (42) Strategi (R)Evolusi Layanan Pelanggan Ke Dalam, (43) Strategi (R)Evolusi Pengadaan Bahan, (44) Strategi (R)Evolusi Efesiensi Usaha, (45) Strategi (R)Evolusi Fungsi Pengerjaan, (46) Strategi (R)Evolusi Sebab Kinerja Buruk, (47) Strategi (R)Evolusi Hukuman Kesalahan, (48) Strategi (R)Evolusi Tahap Perumbuhan Usaha, (49) Strategi (R)Evolusi Mengelola Informasi, (50) Strategi (R)Evolusi Dimensi Kualitas Ke Luar, (51) Strategi (R)Evolusi Dimensi Kualitas Ke Dalam, (52) Strategi (R)Evolusi Kerangka Referensi, (53) Strategi (R)Evolusi Karakteristik Pribadi Profesional, (54) Strategi (R)Evolusi Misi Organisasi, (55) Strategi (R)Evolusi Adaptasi Usaha, (56) Strategi (R)Evolusi Tipe Perusahaan Pemasaran, (57) Strategi (R)Evolusi Daya Ungkit Sumber Daya, (58) Strategi (R)Evolusi Iklan Membujuk, (59) Strategi (R)Evolusi Tantangan Kepemimpinan, (60) Strategi (R)Evolusi Manajemen Konflik, (61) Strategi (R)Evolusi Kriteria Wawancara, (62) Strategi (R)Evolusi Berbicara Efektif, (62) Strategi (R)Evolusi Manajemen Rencana, (63) Strategi (R)Evolusi Teknik Mesin Produksi, (64) Strategi (R)Evolusi Segmentasi Pasar, (65) Strategi (R)Evolusi Karakteristik Pribadi Organisasi, (65) Strategi (R)Evolusi Manajemen Wewenang, bahkan (66) Strategi (R)Evolusi Transisi Revitalisasi Pertanian, (67) Strategi (R)Evolusi Potensi Anggrek, (68) Strategi (R)Evolusi Prinsip Puisi, (39) Strategi (R)Evolusi Apasia Sastra dan dan lain-lain. Semuanya dijelaskan dengan studi kasus dan diagram lengkap. Ini membuktikan paradigma TQZ dapat digunakan untuk cabang ilmu aplikasi apa pun.

Selain itu, ada ratusan manajemen strategi usaha praktis Paradigma baru TOTAL QINIMAIN ZAIN: The Strategic-Tactic-Technique Millennium III Conceptual Framework for Sustainable Superiority – The (R)Evolution of Social Science, The Modern Scientific Administration and Management memecahkan masalah usaha seperti: (1) Strategi Rahasia Gadai Ponsel, (2) Strategi Rahasia Bengkel Melukis Bodi Motor, (3) Strategi Rahasia Rental Komputer, (4) Strategi Rahasia Bengkel Las Pagar, (5) Strategi Rahasia Servis Handphone, (6) Strategi Rahasia Pedagang Roti, (7) Strategi Rahasia Dagang Tahu, (8) Strategi Rahasia Dagang Martabak, (9) Strategi Rahasia Dagang Kurma, (10)(11) Strategi Rahasia Salon Muslimah, (12) Strategi Rahasia Butik Busana Muslim, (13) Rahasia Toko Boneka, Strategi Rahasia Toko Buku, (14)(15) Strategi Rahasia Warung Nasi Goreng, (16)(17) Strategi Rahasia Warung Makan Presto, (18)(19) Strategi Rahasia Warung Makan Resep Asing, (20) Strategi Rahasia Usaha Bunga Anggrek, (21) Strategi Rahasia Ikan Hias Akuarium, (22)(23) Strategi Rahasia Perajin Anyaman Eceng Gondok, (24) Strategi Rahasia Merajut Bunga Pengantin, (25) Strategi Rahasia Warung Makan Ayam Goreng, (26) Strategi Rahasia Usaha Bubur Ayam, Strategi Rahasia Abon Ikan Tenggiri, Strategi Rahasia Tempat Penitipan Anak, Strategi Rahasia Rumah Makan Modern, Strategi Rahasia Warung Makan Lesehan, Strategi Rahasia Dagang Cendramata, (27) Strategi Rahasia Soto Ayam, (28)(29) Strategi Rahasia Warung Nasi, (29) Strategi Rahasia Usaha Penjahit Bordir, (29) Strategi Rahasia Usaha Pijat Tradisional, (30) Strategi Rahasia Salon Kecatikan Tradisional, (31) Strategi Rahasia Warung Kopi, (32) Strategi Rahasia Usaha Tempat Kos, (33) Strategi Rahasia Barang Bekas, (34) Strategi Rahasia Kursus Mengemudi, (35) Strategi Rahasia Kios Kaca Film Mobil, (36) Strategi Rahasia Usaha Sablon, (37) Strategi Rahasia Sup Kambing, (38) Strategi Rahasia Kue Wajik, (39) Strategi Rahasia Kue Brownies, (40) Strategi Rahasia Penulisan dan Penerbitan Buku, (41) Strategi Rahasia Bakso Gerobak, (42) Strategi Rahasia Servis Playstation, (43) Strategi Rahasia Jasa Stel Velg Roda Kendaraan, (44) Strategi Rahasia Melukis Botol, (45) Strategi Rahasia Usaha TV Kabel, (46) Strategi Rahasia Kafe, (47) Strategi Rahasia Studio Musik, (48) Strategi Rahasia Warung Makan Tradisional, (49) Strategi Rahasia Diler Motor, (50) Strategi Rahasia Usaha Kerupuk Singkong, (51) Strategi Rahasia Dagang Sistem Pesan-Antar, (52) Strategi Rahasia Buah Impor, (53)(54) Strategi Rahasia Sewa Tenda, (55) Strategi Rahasia Servis Elektronik, (56) Strategi Rahasia Penjahit Jeans, (57) Strategi Rahasia Dagang Lontong, (58) Strategi Rahasia Roti Bakar Gaul, dan lain-lain. Strategi Rahasia Jagung Bakar, Strategi Rahasia Dagang Bakso,

Semua manajemen strategi ini baik teori akademisi dan terapan praktisi, dibahas dengan paradigma baru Total Qinimain Zain – ilmu administrasi dan manajemen ilmiah modern. Sebagian bahan telah diberikan pada seminar, pelatihan, perkuliahan dan di muat di berbagai media cetak dan elektronik dalam bentuk kolom strategi dan acara program strategi di beberapa stasiun radio. Dan, ilmu pengetahuan sosial, tercakup pula administrasi dan manajemen paradikma lama sudah tidak berlaku lagi. Kadaluarsa. (R)Evolusi ilmu pengetahuan telah terjadi. Terjadi. TERJADI ! (QZ)

KEKUATAN usaha apa pun terletak pada pikiran sumber daya manusianya,

dan ilmu pengetahuan yang jelas adalah dasar pengelolaan yang efektif

(C. Ray Johnson)

BAGAIMANA strategi Anda?

APAPUN MASALAH ANDA, JIKA PERLU STRATEGI !

(Perusahaan – Pemerintahan – Pribadi)

Hubungi: QPlus Management Strategies – Management Consultant

(Spesialis Srategi dan Sistem Ilmu Pengetahuan Satu-satunya)

Phone: 0813-4960-3825 E-mail: tqz_strategist@yahoo.co.id

(Contoh sebagian tulisan manajemen strategi dan siapa Qinimain Zain, kunjungi: www.scientist-strategist.blogspot.com, www.strategist-scientist.blogspot.com, dan www.konsultan.manajemenstrategi.blogspot.com, serta telusuri nama Qinimain Zain dengan Google dan Yahoo).

Tidak ada komentar: